IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLoginHack Tutorial

Share | 
 

 MALAM PERTAMA ANTON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
l4_force
MEMBER AKTIV
MEMBER AKTIV


Jumlah posting : 42
mig33 id : l4_force
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: MALAM PERTAMA ANTON   Thu Oct 30, 2008 2:13 am

Hari ini adalah hari pernikahan Anton dengan Indah (samaran aja kok bukan beneran!), dua sejoli dari sebuah dusun. Dua sejoli ini sama-sama gak tahu yang harus dilakukan pada malam pertama.

Jadi pada malam pertama mereka tidak diisi dengan "adegan-adegan" yahut, mereka hanya tidur bareng aja.

Esoknya ayah Anton bertanya, "Gimana, Ton? Asyikkan malam pertamanya?"

Si Anton menjawab polos, "Biasa aja kok Pak! kita kan hanya tiduran biasa."

Ayah Anton heran, "Lho jadi kalian nggak gitu-gitu?"

"Gitu-gitu gimana to Pak?", tanya Anton.

Dengan bijaksana Ayah Anton menjelaskan, "Gini lho Tole! kalo malam dalam rumah tangga, kamu diwajibkan untuk berhubungan intim dengan istri. Caranya 'adek' kamu dimasukkin ke 'itu' nya istrimu!"

Mendapat penjelasan dari Ayahnya, Anton langsung mempraktekkan pada malam harinya.

Esoknya Ayah Anton kembali bertanya, "Gimana? Asyikkan?"

Si Anton menjawab dengan polos juga, "Asyik gimana, kan cuma dimasukin doang!"

Ayah Anton heran lagi, "Cuma dimasukin? Gak dikeluarin?"

"Lho gimana to, Pak? Katanya dimasukin kok disuruh dikeluarin?", tanya Anton.

Dengan bijaksana Ayah Anton memberi solusi, "Gini aja, Le! nanti malam Bapak ada di luar deket kamar kamu! Bapak akan bawa kenthongan, nanti kalo kamu denger suara THUNG itu tandanya dimasukin, kalo denger suara THUNG lagi itu tandanya ditarik! Ok?"

"Oke deh, Pak!", jawab Anton.

Malamnya Ayah Anton sudah bersiap di luar rumah dekat kamar Anton dan Indah dengan kenthongannya. Si Anton pun udah bersiap diri.

Pada saat yang tepat Ayah Anton membunyikan 1 bunyi kenthongan THUNG, mendapat tanda itu si Anton langsung memulai tugasnya untuk "masuk". Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung "ditarik". Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung "masuk", begitu seterusnya hingga suara kenthongan menjadi lebih cepat dengan tempo sedang.

"THUNG… THUNG… THUNG… THUNG… THUNG… THUNG… THUNG… THUNG…"

Anton pun mengikuti irama dan akhirnnya Anton dan istrinya pun mendapatkan makna yang sesungguhnya tentang malam pertama.

Tanpa diduga datang segerombolan petugas rondha yang sama-sama membunyikan kenthongan dengan tempo yang cepat. Suara kenthongan itu bersatu dengan suara kenthongan Ayah Anton, sehingga tempo dari suara kenthongan menjadi secepat tempo lagunya Metallica. Tempo ini pun diikuti Anton.

THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK TERRRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUTNG THUTNG THUNG THUNG THUNG THUNG GLERRR.

"BAAAAAAAAPPPPPPPAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK…………….!!!", jerit Anton.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wan
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR


Male
Jumlah posting : 101
Age : 25
Lokasi : cianjur/pagelaran/dampit
Job/hobbies : chater
Humor : nothink
mig33 id : wan
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: MALAM PERTAMA ANTON   Thu Oct 30, 2008 10:26 am

agagagagaga lucu bnget nie cerita:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33garut.topgoo.net
riean_04
MODERATOR
MODERATOR


Male
Jumlah posting : 83
Age : 29
Lokasi : indonesia
Job/hobbies : student in mig33 school
mig33 id : riean_04
Registration date : 04.05.08

PostSubyek: Re: MALAM PERTAMA ANTON   Sun Nov 02, 2008 12:42 am

Ckakakakakaka c anton knpa tuh ampe panggil bapak nya ckakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AXDV00
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR


Male
Jumlah posting : 320
Age : 31
Lokasi : c:/program files/puncak/city of evil
Job/hobbies : molototan monitor
Humor : wakakakaka..... kicked
mig33 id : sand.king
Registration date : 17.01.08

PostSubyek: Re: MALAM PERTAMA ANTON   Thu Nov 06, 2008 3:20 pm

lol! lol! cakakakakakakakaka anton anton
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cianjur33.forumotion.com
wessel_lunatic
MEMBER AKTIV
MEMBER AKTIV


Male
Jumlah posting : 11
Age : 22
Lokasi : Bekasi
Job/hobbies : Pelajar
Humor : Kicker
mig33 id : -
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: MALAM PERTAMA ANTON   Sat Feb 21, 2009 12:25 pm

kayak'a si anton butuh pemain cadangan tuch gak gak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MALAM PERTAMA ANTON   Today at 11:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
MALAM PERTAMA ANTON
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Lecet Pertama...
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» pengalaman pertama bawa ninin...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: " FUN And Down Load Area " :: " CERITA LUCU (JOKES) "-
Navigasi: